Press "Enter" to skip to content

Rina Nose Tampil Tanpa Hijab Di Acara D’Academy Asia 3 Indosiar

Presenter Rina Nose tampil tanpa hijab saat memandu acara D’Academy Asia 3 di Indosiar malam ini (09/11/2017). Penampilannya ini tentu sangat mengejutkan karena sebelumnya Rina selalu mengenakan hijab.

Banyak warganet yang mengomentari penampilan baru presenter bernama asli Nurina Permata Putri ini, baik yang pro maupun yang kontra melalui media sosial. Bahkan “Rina Nose” menjadi trending topic teratas di Twitter.

“Ini mata gue yang sowak,ato bener2 tha kalo rina nose udah ga berhijab lagi?? Aposeee???”, tulis pengguna Twitter dengan akun @mungkas67 ‏.

“Ngeliat Rina nose dapet pelajaran lagi, bahwa nyatanya buat hijrah itu gampang, Istiqomah nya yg susah:)”, tulis @ @DinieArika.

“Guys kalian jangan ikut ngejudge Rina nose yg lepas hijab iya.. karena belum tentu kalian yg judge dia pasti masuk surga dan Rina nose yg buka hijab masuk neraka,.. Belum tentu,..,” komentar @komangastraa.

Sebelumnya Rina Nose memang sudah memberikan sinyal melepas hijab dengan mengunggah foto tanpa mengenakan kerudung lewat akun Instagram miliknya. Saat berita ini diterbitkan, foto tersebut sudah mendapat 152 ribu like dan 39 ribu komentar.

Rina Nose Buka Hijab
Rina Nose pamer foto tanpa hijab di akun Instagramnya.