Press "Enter" to skip to content

Vokalis Band Oasis, Liam Gallagher Gelar Konser Di Jakarta

Musisi asal Inggris, Liam Gallagher dipastikan akan mengelar konser di Jakarta pada 14 Januari 2018 mendatang. Konser bertajuk Liam Gallagher of OASIS – World Tour 2018 tersebut akan diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Barat.

Menurut Panji Prayoga, Direktur Collective Touring yang merupakan co-promotor konser Gallagher, konser berdurasi sekitar 90 hingga 120 menit itu akan diisi sepenuhnya oleh Liam. Selain membawakan album terbarunya As You Were, Liam dipastikan akan banyak membawakan lagu Oasis untuk mengajak penggemar bernostalgia dengan band yang telah dibentuk sejak 1991 itu.

Perwakilan dari Nada Promotama sebagai promotor utama, Abe Aditya mengatakan bahwa promotor hanya menyediakan lima ribu tiket untuk konser ini, dengan harga tiket berkisar dari mulai Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.100.000,-.

Jumlah tiket yang terbatas ini sesuai dengan keinginan manajemen Liam yang menginginkan konser yang eksklusif. Sedangkan dipilihnya Ecovention sebagai tempat berlangsungnya konser Liam karena dianggap paling cocok dengan daya tampung sekitar 5.000 penonton. Selain itu, konsep dalam ruangan dipilih untuk meminimalisir risiko dan memenuhi permintaan Liam yang menginginkan konser eksklusif.

“Tidak akan ada band pembuka dan hanya benar-benar Liam yang tampil. Liam juga ingin konsernya benar-benar dihadiri oleh penggemarnya bukan penonton yang datang sekedar untuk mengunggah foto di media sosial,” kata Abe.

Abe mengatakan bahwa akan ada kejutan dari Gallagher dalam konsernya nanti.

“Konser dia ini selalu ada yang berbeda. Tapi yang di Indonesia kalau saya buka sekarang nanti enggak surprise hehehe,” lanjut Abe.